Undangannya pake foto gak ya?  

Posted by: Uleng Utari

Uuhh,,.bingung..., undangannya bagusnya pake foto gak ya? Ada keluarga yang nentang,katanya kok belum menikah, udah pake foto mesra,..tapi kayaknya kurang 'klik' kalo undangan gak ada fotonya apalagi Ammang kan fotografer..masa undangan semdiri gak ada fotonya?..

This entry was posted on Selasa, Agustus 25, 2009 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

6 komentar

hihi waktu itu aku juga bingung, tapi akhirnya memutuskan ga pake. Karna emang pengen undangan yang simple aja dan takut kalo abis itu dibuang ada foto kita..tapi itu pilihan masing2 kok :) temen2 ku yang pake foto hasilnya jg bagus2 hehe..

memang bener sih belum nikah kok foto mesra udah ada di mana2..sepertinya kan malah timbul bahan pembicaraan di sebagian kalangan
baiknya sih kalo memang mau pake foto ya fotonya jangan terlalu mesra, misalnya foto depan belakang, sesuaikan komposisi dan posisi model.

kak, lanjutannya blognya mana? gak ada apdetan lagi. huhu T_T
*tiba2 ngefans kalian berdua*

soal foto di undangan, sy setuju dgn komen pertama :)

salam kenal btw :D

Posting Komentar

Ammang & Uleng