Saya dilamar,...!!!!!  

Posted by: Uleng Utari in

Rabu malam(19/08), status relationship saya di facebook berganti dari "In a relationship" menjadi status "Engaged". Akhirnya, saya dilamar,.. !!
Bukan seperti film-film romantis pada umumnya, si cowok datang berjongkok depan ceweknya, n say "Will U marry me?". Ini urusan kedua orang tua kami. Rencananya,rombongan keluarganya akan bertandang di rumah saya,ba'da magrib.


(Sms ammang, 18:10): Sekitar jam 7 nah rombongan kami datang,..Skrg lg rapat kecil2an dan menunggu anggota rombongan yg lain,..Ok syg,..

Tapi, jam 7 lewat, rombongan Ammang dan keluarga belum datang juga. Padahal keluarga di rumah sudah lengkap, sekitar 7 orang yang udah siap menjemput lamaran. Kakek juga sudah gelisah, maklum jam makan malamnya udah lewat,..yang lainnya juga kayaknya udah pada kelaparan..huhuhu..

19.15 >>>> Duhhhh...AMMANNNGGGG mana??!!

(Sms ammang, 19:23): OTW, jalan Bandangmi,...

5 menit kemudian, rombongannya datang. Sekitar 8-9 orang, termasuk AMMANG dan temannya Silong yang menunggu di mobil. Adatnya, kedua calon pengantin tidak boleh memunculkan diri pada saat acara lamaran.

Setelah makan malam, acara dilanjutkan dengan pembicaraan serius. tak lama, mungkin tak sampai 1 jam, rombongan keluarga ammang pamit pulang. Dan hasil kesepakatannya, acara mappetuada, 27 September dan akad nikah serta resepsi tanggal 18 Oktober. Mmm..padahal rencananya kan 8 November, pas hari jadi kami,..huhuuuu..

(Sms ammang, 20:32) : Heheheheehehehee,....Ploooong,...

This entry was posted on Kamis, Agustus 20, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar

Ammang & Uleng